Pages

CSS

Minggu, 13 September 2015

Trik Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil

Trik Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil - Apa bisa hp android kita bisa menghasilkan dollar ? Hanya dengan mendownload aplikasi yang ditawarkan, lalu dimainkan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodal hp android . WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan uang/dollar dengan cara cuma-cuma. Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening sobat jika sudah mencapai minimal 10 dollar. Bisa juga digunakan untuk membeli Gems yang ada pada games COC ( Clash Of Clans ) maupun untuk mendapatkan Diamond Let's Getrich atau Game lainnya. Disamping itu, karena rupiah yang terus melemah atas Dolar AS juga sangat menguntungkan para pebisnis online pencari dolar ini. Sekarang $1 = Rp. 14.000. Wow


Penasaran? Silahkan dicoba saja aplikasinya melalui Tutorial mendapatkan uang melalui hp android dibawah ini : ( Harap dibaca sampai selesai)

1. Download dan instal aplikasi Whaff Rewards ( Sudah tersedia versi bahasa Indonesia ) melalui Google Play Store di android sobat melalui kotak pencarian.
2. Setelah terpasang, silahkan sobat masuk ke akun Facebook sobat ( pojok kanan atas ). Usahakan Sinyal Data Seluler / Wifi dalam keadaan kuat. Jika tidak, maka akan terjadi masalah "koneksi error".


3. Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff : BF36844
(Catat Kodenya) lalu klik OK . Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel). UPDATE: Untuk sistem baru whaff, kotak enter invitation kode tidak langsung muncul waktu selesai login, tetapi anda harus membaca tutorial menggunakan whaff dan mengotak-atik menu di dalamnya nanti baru kotak untuk memasukkan kodenya muncul. Jadi anda harus mencatat kode whaff di atas jika sewaktu-waktu kotak enter kode muncul, karena hanya muncul satu kali! Lumayan kan bonusnya.
.

4. Disini admin akan coba menambahkan Cara mendapatkan dollar dari Whaff:

Melalui PICK PREMIUM. Di menu ini kita diminta untuk mendownload aplikasi, menginstalnya, dan memainkannya untuk beberapa hari tergantung dari misi yang diberikan team whaff ke setiap aplikasinya. Merupakan Picks yang paling disukai oleh user whaff karena nilai dollar nya yang tinggi bisa mencapai $1 per 1 aplikasi.
Melalui PICK WHAFF. Pada menu ini kita hanya diwajibkan untuk mendownload dan menginstalnya, jika sudah mendapatkan reward (dolar) anda bisa langsung meng unistal aplikasinya jika tidak menyukainya. Beda dengan Premium Picks yang diwajibkan untuk memainkan aplikasinya untuk beberapa hari.
Melalui PICK LAINNYA. Di menu ini, ada 3 cara yaitu melalui Radium One, SupersonicAds, dan Metaps.. Di ketiga nya itu terdapat berbagai aplikasi yang sistem pembayarannya adalah dihitung 1 token = 0,01 dollar atau 1 point = 0,01 dollar.

Melalui PICK KEBERUNTUNGAN. Ya sesuai namanya, dimenu ini anda juga di tawarkan berbagai aplikasi, tetapi di menu ini hanya disarankan bagi anda yang memang ingin mencoba aplikasi baru, yang punya banyak kuota gitu lah :D
. Sistem pembayarannya juga ya jika beruntung bisa mendapatkan reward, tapi kalau tidak, yaa.. gak masalah, kan itu diperuntukkan untuk yang punya banyak kuota .hehe.
Melalui KEHADIRAN. Ya disini whaff update terbaru, setiap hari anda bisa cek kahadiran dan mendapatkan imbalan $0,01 . Ya lumayan lah itung-itung absen gitu :).
Melalui FACEBOOK WHAFF . Ya silahkan bergabung ke Halaman Official Whaff di Facebook karena hampir tiap minggu/bulan pasti ada event yang berhadiah $5-$10 untuk banyak pemenang beruntung. Kan lumayan tuh kalo menang bisa langsung di tukar buat beli gems atau dicairkan ke rekening. hehe. Silahkan Kunjungi >> WHAFF REWARD .

Untuk cara penukaran dollarnya bisa menggunakan beberapa opsi di dalam menu whaff, seperti di tukar dengan kode Google Gift Card ( buat beli gems COC, Diamond Getrich, atau lainnya), PayPal, dll. Di payPal, uang anda bisa di cairkan ke dalam bentuk rupiah dan di masukkan ke dalam rekening bank anda. Baca: Cara membuat akun paypal.

Jangan lupa untuk mematuhi setiap peraturan yang dibuat oleh Team Whaff! Ada peraturannya di Play Store Whaff , silahkan dibaca , dipahami, dan dipatuhi, agar akun anda tidak di BANNED SAAT PAYOUT.

*BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF MELALUI AKUN PAYPAL
Klik Gambar Untuk lebih jelas

Sekian postingan tentang " Trik Mendapatkan Uang dari Android melalui WHAFF " semoga bermanfaat dan salam sukses selalu sob!! Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar :) Terima Kasih.